Undian Juan Soto – Padres mendapatkan yang besar

Undian Juan Soto - Padres mendapatkan yang besar

Jake Dee-McKoy

3 Agustus 2022

Lebih sedikit hal yang lebih menarik di dunia olahraga daripada blockbuster. Selain aksi olahraga itu sendiri, perdagangan besar-besaran menggairahkan dunia olahraga kolektif dan menarik perhatian kita seperti tidak ada yang bisa dilakukan.

Batas waktu perdagangan MLB 2022 ditakdirkan untuk diingat untuk langkah yang luar biasa.

Bukan rahasia lagi bagi mereka yang tahu bahwa Juan Soto, superstar muda Washington Nationals, ingin keluar. Dia menolak perpanjangan kontrak besar-besaran 14 tahun, 440 juta dolar dengan Nats yang akan menjadi kontrak terbesar dalam sejarah MLB.

Agen Juan Soto mengkonfirmasi bahwa Washington Nationals “menolak” untuk mencarter dia penerbangan ke Home Run Derby, setelah dia menolak perpanjangan kontrak mereka senilai $440 juta.

Soto terbang komersial, tiba di LA pukul 01.30, kemudian memenangkan Derby.

(via @usatoday) pic.twitter.com/BWiPZOaep8

— Front Office Sports (@FOS) 20 Juli 2022

Benar-benar tidak ada jalan kembali dari itu dan dengan demikian meja ditetapkan untuk apa yang akan menjadi salah satu perang penawaran paling menarik dan langka yang pernah ada.

Kesedihan Nasional

Sebelum kita menggali seluk-beluknya, mari kita lihat kembali sejarah Washington Nationals yang malang baru-baru ini.

Juara Seri Dunia di tahun 2019, Nats membanggakan barisan bintang garis depan yang benar-benar tak terbendung. Meskipun telah kehilangan landasan waralaba Bryce Harper ke agen bebas hanya setahun sebelumnya, Washington mengumpulkan barisan pembunuh yang akan menjadi juara. Pemain berkaliber Hall of Fame Trea Turner, Juan Soto, Anthony Rendon dan Max Sherzer akan terbukti menjadi bagian integral dari memenangkan hadiah utama, tetapi pada akhirnya, mereka semua akan segera pergi setelahnya.

Perdagangan Juan Soto tampak seperti akhir dari garis panjang keluar untuk Washington. Penggemar mereka mengalami kegembiraan terbesar dalam olahraga diikuti dengan parade rasa sakit. Ceri kesedihan di atas? Pandemi membuat tim dan penggemarnya tidak bisa merayakan gelar juara 2020. Aduh.

(Catatan Penulis: Saya tumbuh sebagai penggemar Expos besar. Apakah saya mengalami sedikit schadenfreude dari semua ini? Mungkin.)

Suka Soto

Kembali ke tugas yang ada. Washington tidak punya pilihan selain menemukan mitra dagang yang cocok untuk Soto dan mempertimbangkan betapa kontroversialnya hal itu antara pemain dan tim, tenggat waktu Perdagangan 2022 memberi jalan keluar bagi kedua belah pihak.

Masuki setiap tim liga utama dengan ambisi Seri Dunia pada 2022 dan seterusnya.

Seorang pemain seperti Soto memukul pasar pada 23 sangat jarang. Untuk konteksnya, bayangkan Leafs memperdagangkan Auston Matthews pada usia yang sama, satu tahun sebelum 60 golnya, 106 poin, kampanye memenangkan trofi Hart.

Bayangkan Bengals memperdagangkan Joe Burrow, satu tahun sebelum memimpin tim untuk tidak hanya kemenangan playoff pertama mereka dalam 31 tahun tetapi kelahiran Superbowl yang tidak mungkin.

Dalam konteks bisbol yang lebih luas, bayangkan salah satu dari Ronald Acuna Jr, Vladdy Guerrero Jr., Fernando Tatis Jr., Wander Franco atau Bo Bichette diperdagangkan sebelum bilangan prima mereka yang sebenarnya. Sangat sulit untuk membayangkannya.

Waralaba mengingini bintang muda mereka dan Washington berusaha menjadikan Soto sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa, tetapi itu tidak cukup.

Warga Negara dan GM mereka; Mike Rizzo, dihadapkan dengan tugas yang tidak menyenangkan untuk menemukan pengembalian yang memuaskan bagi seorang superstar. Membelok terlebih dahulu ke pembangunan kembali tanah hangus, prospek tebusan raja adalah biaya yang diasumsikan untuk Soto.

Setiap tim di liga memiliki kumpulan prospek dan dari kumpulan itu sejumlah penonjolan terbatas. San Diego Padres muncul dari masa penawaran dengan prospek terbaik yang ditawarkan. Benar-benar dalam mode menang sekarang, Padres mencelupkan ke dalam daftar banyak pemain muda yang akan datang untuk membuat impian ini menjadi kenyataan.

Pemuda Pawai di Washington

Pelempar kidal MacKenzie Gore adalah pemain paling mapan yang pergi ke Washington. Pilihan keseluruhan ke-3 dari 2017 adalah orang kidal yang besar dan kuat yang diproyeksikan menjadi pekerja keras rotasi. Dengan fastball yang sedikit di atas rata-rata, Gore bertujuan untuk membuang hitter dengan campuran Curveball, Slider, dan Changeup-nya dengan tingkat Whiff plus. Sesuatu yang menyerupai puncak Charlie Morton adalah kelas atas Gore.

Outfielders Robert Hassell III, James Wood dan Shortstop CJ Abrams adalah pemain posisi akan Nats. Hassell III, pick keseluruhan ke-8 dari tahun 2020, adalah kekuatan yang memukul kelelawar kidal. Dianggap sebagai pemukul murni terbaik dari kelas konsepnya, Hassell III adalah calon peringkat 1 Padres di luar jurusan.

James Wood, pemain ronde kedua dari tahun 2021, adalah atlet speedster yang pada 6’7”, 240lbs menawarkan perpaduan kekuatan dan kecepatan yang menggiurkan yang mirip dengan pemain muda Pirates Oneil Cruz. Sebelum perdagangan dia adalah prospek peringkat ke-3 Padres di luar yang besar.

CJ Abrams, pemukul Kiri lainnya, telah memecahkan barisan San Diego sebelum diperdagangkan. Prospek teratas Padres mulai tahun 2021, pilihan keseluruhan ke-6 dari 2019, Abrams memadukan keterampilan kontak kelas atas dengan kecepatan luar biasa. Mampu memberi dampak positif bagi tim baik secara ofensif maupun defensif, di Abrams Nationals mungkin telah menemukan pewaris Trea Turner.

Akhirnya, calon pelempar tangan kanan Jarlin Susana melengkapi paket untuk Soto. Di usianya yang baru 18 tahun, Susana menandai ayunan terbesar bagi Rizzo dan Nationals. Berdiri di 6’6” yang mengesankan dan melempar bola cepat plus yang mampu memukul tiga digit, Jarlin mungkin akan menjadi permata mahkota dari jarak ini dalam beberapa tahun ke depan. Untuk Nasional setidaknya.

Untuk saat ini permata itu benar-benar Juan Soto sendiri. Bakat dunia lain di usia yang begitu muda. Hanya 4 bulan lebih tua dari MacKenzie Gore, yang masih dianggap sebagai pekerjaan yang sedang berjalan, Soto adalah superstar mapan dengan landasan pacu di depannya.

San Diego sekarang siap untuk bersaing selama bertahun-tahun yang akan datang, membanggakan daftar pemain posisi berbakat seperti yang dapat Anda bayangkan, dengan rotasi pembunuh untuk boot.

Masih harus dilihat berapa banyak prospek yang menyerah, dan berapa biaya sebenarnya dari perdagangan ini. Seperti yang ada sekarang, lebih dari beberapa pakar dan penggemar merasa bahwa Padres telah mencuri perhatian. Karena sulit membayangkan jumlah prospek yang menyamai apa yang dibawa Soto ke waralaba.

Multiverse Blue Jays

Kepada para penggemar bisbol Kanada yang berharap Soto telah mendarat di utara perbatasan, saya akan mencoba mengontekstualisasikan harga sebaik mungkin.

Sebagai permulaan, prospek Jays dengan momentum kenaikan paling terik, Ricky Tiedemann, hampir pasti akan dimasukkan. Demi latihan ini, mari kita anggap dia setara dengan MacKenzie Gore.

Dari sana kita harus memasukkan Gabriel Moreno, Orelvis Martinez dan Otto Lopez untuk menyamai posisi yang dibayar pemain untuk Soto. Di atas kertas tampaknya baik-baik saja, tentu saja, tetapi dalam nilai prospek sebenarnya itu tidak sama dengan apa yang diterima Washington dalam trio Robert Hassell III, James Wood dan CJ Abrams. Gabriel Moreno adalah prospek kelas atas yang akan menggairahkan GM mana pun, tidak diragukan lagi, tetapi Martinez dan Lopez, sementara prospek bagus untuk dimiliki dalam sistem apa pun, tidak menutup celah.

Tanpa bakat kelas atas di luar yang besar, kami terpaksa melihat daftar Toronto saat ini dan di situlah, saya percaya, GM Ross Atkins mengundurkan diri dari segala upaya untuk memperoleh Soto.

Secara hipotetis kita berbicara tentang sesuatu yang mirip dengan Bo Bichette atau Alejandro Kirk yang sebaliknya. Karena sesama penangkap Moreno pasti akan menjadi chip, kita akhirnya berbicara tentang Bichette.

Apakah paket Bo Bichette, Ricky Tiedemann, Gabriel Moreno dan Orelviz Martinez sudah cukup? Apakah penggemar Jays akan merasa senang dengan perdagangan ini atau akankah kehilangan pemain yang ikonik seperti Bichette terlalu berat untuk ditanggung.

Pertanyaan-pertanyaan itu tidak akan pernah terjawab, tetapi tentu menyenangkan untuk dibayangkan.

Pada akhirnya, pemenang sejati hari ini adalah Juan Soto. Pada usia 23 dia sudah merasakan kemenangan di level tertinggi, dihujani penghargaan dan penghargaan dan berdiri untuk menjadi salah satu yang tertinggi, jika bukan pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah liga utama, semua saat tinggal di California. Bukan hari yang buruk bagi Juan.

Blockbuster seperti ini tidak sering terjadi tetapi ketika mereka melakukannya, dunia olahraga berkumpul untuk mengagumi sesuatu yang sangat langka. Untuk merenungkan konsekuensinya. Untuk memimpikan bahwa suatu hari nanti tim mereka akan menerima superstardom sejati.

Jika Anda seorang penggemar Padres, ini adalah hari Anda. Jika tidak, selalu ada waktu berikutnya.

Author: Timothy Harris