Teman sekelas kuliah tidak akan menerima jawaban tidak – www.elizabethton.com

Wanita sembunyikan selingkuhnya saat pacar selingkuh dipenjara - www.elizabethton.com

Teman sekelas kuliah tidak akan menerima jawaban tidak

Diterbitkan 08:32 Selasa, 4 Oktober 2022

ABBY yang terhormat: Pasangan saya dan saya bekerja di perguruan tinggi tempat kami kuliah. Sekolah memiliki tradisi reuni yang kuat, dan ribuan alumni datang bersama keluarga mereka untuk menghidupkan kembali masa kuliah mereka. Kami tinggal di sini sepanjang tahun dan sudah selesai dengan kenangan.
Dalam beberapa tahun terakhir, saya memiliki masalah batas dengan mantan teman sekelas yang datang ke kota dengan asumsi mereka dapat tinggal di rumah kami (tanpa meminta) dan berpikir kami ingin menghibur mereka hingga larut malam. Kami harus menerapkan aturan “tidak ada teman sekelas di rumah”, dan kebanyakan orang mengerti bahwa kami lebih suka mengunjungi mereka di kampus.
Namun, salah satu mantan teman sekelasnya anehnya gigih dan bertanya apakah dia bisa datang “melihat” rumah kami. Ketika saya mengatakan saya tidak menjamu tamu, dia bertanya apakah dia bisa datang dan melihat-lihat tanpa saya. (Jelas tidak.) Kemudian dia bertanya apakah dia bisa berjalan melewati rumah saya dan melihat seperti apa dari luar, yang tidak dapat saya kendalikan, tetapi cukup aneh karena saya menjelaskan bahwa saya mencari privasi.
Bagaimana cara menetapkan batasan dengan seseorang yang ingin berdiri di trotoar dan menatap jendela saya? Kami berteman 15 tahun yang lalu, tetapi tidak dekat sekarang. Mereka akan datang lagi dalam waktu dekat dan itu sudah membuatku stres. — KOLEGIAN KARIR DI MIDWEST

KOLLEGI YANG TERHORMAT: Meskipun Anda tidak dapat mencegah orang yang memaksa untuk melihat rumah Anda dari trotoar, Anda dapat memberi tahu dia bahwa kegigihannya membuat Anda tidak nyaman dan tolong berhenti. Anda juga dapat menunjukkan bahwa jika Anda merasa seperti memiliki pengunjung, undangan akan datang dari Anda dan bukan sebaliknya.
—————
Dear ABBY: Saya pindah ke keadaan konservatif untuk menjadi dekat dengan orang tua saya yang sudah lanjut usia dan menjadi lebih dekat dengan saudara dan keluarga besar saya. Setelah enam tahun, orang tua dan saudara perempuan saya telah meninggal, dan saya bertanya-tanya apa yang saya lakukan di sini. Pandangan politik saya bertolak belakang dengan saudara dan keluarga besar saya, yang bisa saya hadapi asalkan kita tidak bicara politik. Suami saya berdebat politik dengan mereka dan tidak mengerti bahwa tidak ada yang berubah pikiran.
Kami tidak lagi diundang ke kumpul-kumpul keluarga, dan mereka tidak memulai percakapan atau makan malam. Kami juga tidak. Mereka sangat vokal tentang politik mereka, dan hubungan sangat dingin dengan beberapa dari mereka. Saya tidak tahu bagaimana memperbaiki hubungan dengan mereka selama mereka terus membicarakan politik. Mohon saran. — KIRI VS. TEPAT DI UTAH

KIRI TERHORMAT VS. KANAN: Dari apa yang Anda tulis, tampaknya suami Anda juga sama bersalahnya dengan memulai kata-kata kasar politik itu. Mungkin sudah terlambat untuk memperbaiki kerusakan yang telah dia bantu ciptakan. Karena Anda sekarang terasing dari kerabat itu, saya tidak melihat ada salahnya mencari opsi untuk pindah. Perjalanan aman!
—————
UNTUK PEMBACA SAYA: Yom Kippur, Hari Pendamaian dimulai saat matahari terbenam. Selama periode 24 jam ini, orang-orang Yahudi yang taat berpuasa, terlibat dalam refleksi dan doa, dan secara resmi bertobat atas segala dosa yang mungkin telah dilakukan selama tahun Ibrani sebelumnya. Untuk kalian semua yang menjalankan — semoga puasa kalian penuh makna.

Dear Abby ditulis oleh Abigail Van Buren, juga dikenal sebagai Jeanne Phillips, dan didirikan oleh ibunya, Pauline Phillips. Hubungi Dear Abby di www.DearAbby.com atau PO Box 69440, Los Angeles, CA 90069.
—————
Untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang perencanaan pernikahan, pesan “Cara Memiliki Pernikahan yang Indah”. Kirimkan nama dan alamat surat Anda, ditambah cek atau wesel sebesar $8 (dana AS) ke: Abby yang terhormat, Buku Pernikahan, PO Box 447, Mount Morris, IL 61054-0447. (Pengiriman dan penanganan sudah termasuk dalam harga.)

Author: Timothy Harris