Northeast State mendapatkan hibah keamanan siber Departemen Tenaga Kerja senilai $1,6 juta – www.elizabethton.com

Fokus pada Keluarga mengadakan Tahunan Kesembilan 'Bawa Alkitab Anda ke Hari Sekolah' - www.elizabethton.com

Negara Bagian Timur Laut menerima hibah keamanan siber Departemen Tenaga Kerja senilai $1,6 juta

Diterbitkan 10:38 Sabtu, 8 Oktober 2022

Departemen Tenaga Kerja AS telah memberikan Northeast State hibah Pelatihan Penguatan Perguruan Tinggi senilai $1,6 juta untuk mempromosikan keberhasilan siswa dalam populasi siswa yang kurang terwakili dan meningkatkan pendidikan keamanan siber dalam program Teknologi Informasi Komputer (CIT).

Northeast State Community College adalah salah satu dari hanya 13 perguruan tinggi dan universitas yang menerima dana dari Administrasi Ketenagakerjaan dan Pelatihan departemen.

Secara keseluruhan, pendanaan $45 juta diberikan untuk membantu institusi mengatasi kesenjangan kesetaraan, memenuhi persyaratan keterampilan pasar kerja, dan fokus pada pelatihan karir tertentu.

“Hibah ini akan memberikan kesempatan ilmu komputer yang sangat baik untuk generasi pertama mahasiswa dan mahasiswa dan mahasiswa kulit berwarna,” kata Dr Donna Farrell, dekan Divisi Teknologi College. “Hibah ini juga memungkinkan Kolese untuk memperkuat program ilmu komputernya saat ini dan menawarkan kawasan tersebut dan menyatakan fasilitas unik untuk memerangi kejahatan dunia maya.”

Seperti yang dibayangkan, proyek ini akan mengembangkan model pembinaan dan mentor sebaya untuk membantu keberhasilan dan retensi siswa, meningkatkan upaya penjangkauan dan pemasaran untuk merekrut siswa kulit berwarna, dan menciptakan jangkauan dunia maya.

Jangkauan dunia maya memungkinkan simulasi serangan yang realistis pada sistem komputer sambil mengajari pembela cara mengidentifikasi dan mengalahkan potensi ancaman. Rentang ini menggunakan serangan pada jaringan, server, router, sakelar, firewall, perangkat lunak, dan infrastruktur lainnya dalam lingkungan yang aman dan terkendali yang tidak menyebabkan kerusakan.

Contoh serangan cyber termasuk malware, ransomware, dan phishing, antara lain. Menurut Pusat Pengaduan Kejahatan Internet FBI, kerugian $ 2,4 miliar dilaporkan pada tahun 2021 karena email bisnis yang disusupi. Pada tahun yang sama, penipuan cryptocurrency menelan korban $1,6 miliar.

Farrell mengatakan mahasiswa dan mitra industri akan belajar bagaimana bertahan dan menyerang, menanamkan pemahaman menyeluruh tentang lingkungan serangan cyber. Dia mengatakan jangkauan akan menggunakan skenario dan latihan di mana kekuatan siber baik dan jahat – yang dikenal sebagai topi putih dan topi hitam – berhadapan, masing-masing bersaing untuk sukses.

Langkah selanjutnya untuk proyek ini termasuk mempekerjakan seorang direktur dan staf lain yang didanai hibah, memilih evaluator eksternal, dan menilai kebutuhan ruang. Pada awal 2023, College akan menyelesaikan daftar peralatan dan membeli perangkat keras dan perangkat lunak untuk jangkauan dunia maya.

Proyek ini akan ditempatkan di Kompleks Pendidikan Teknis di kampus Blountville Negara Bagian Timur Laut. Garis waktu hibah berlangsung dari 1 Oktober 2022 hingga 20 September 2026.

Author: Timothy Harris