Mengingat Legenda: Darrell (Pappy) Crowe – www.elizabethton.com

Mengingat Legenda: Darrell (Pappy) Crowe - www.elizabethton.com

Mengingat Legenda: Darrell (Pappy) Crowe

Diterbitkan 14:20 Senin, 3 Oktober 2022

Pappy Crowe

OLEH CY Peters

Koresponden Bintang

Darrell Pappy Crowe tumbuh di sepanjang lapangan bola dan menjadi batboy untuk rumah Mountain di awal 40-an pada usia empat tahun. Dia bersekolah di sekolah Johnson City dan merupakan lulusan Science Hill di mana dia menjadi point guard untuk tim bola basket Hilltoppers. Crowe juga lulusan ETSU. Dia menjadi guru dan pelatih dan pembinaan adalah gairah yang tetap bersamanya sepanjang hidupnya.

Crowe adalah pelatih Tujuh Besar tahun ini pada tahun 1968 melatih tim bisbol Elizabethton High yang mencatat rekor 24-6 musim itu dan 48-17 dalam dua musim. Dia juga asisten pelatih bola basket untuk John Treadway.

Dia kemudian melakukan perjalanan ke Cocke County selama enam tahun melatih tim bola basket putra (6 tahun) dan putri (5 tahun). Di Cocke County, ia memenangkan 161 pertandingan dan hanya kalah 37 saat memenangkan tiga kejuaraan Distrik. Tim putri memenangkan 110 game dan kalah 27 tetapi memenangkan 23 game berturut-turut tanpa kekalahan dan memenangkan dua gelar distrik.

Crowe adalah pejabat TSSAA dan dia menyebut semua olahraga. Dia akan berjalan di lapangan sepak bola pada bulan Agustus, lalu basket sampai Maret dan bisbol sampai akhir Juli atau awal Agustus dan mulai dari awal lagi. Dia membawa begitu banyak anak muda ke Seri Dunia Dizzy Dean di Southhaven Mississippi. Timnya hampir selalu berada di tiga besar dan bahkan memenangkan beberapa Seri Dunia. Beberapa pemainnya telah bermain bisbol profesional, sepak bola dan bola basket.

Crowe melatih mayoritas pemain berbakat selama lima dekade perjalanan bisbol di Dizzy Dean dan Babe Ruth bisbol.

Saya tidak pernah ingat pernah mendengar pappy mengatakan hal buruk tentang salah satu pemainnya dan tidak pernah tahu dia berbicara dengan orang tua. Dia menempatkan pemain terbaik di posisi terbaik yang bisa mereka mainkan. Dia hanya perlu melihat Anda bermain satu kali dan dia tahu apakah Anda seorang shortstop atau outfielder.

Pada tahun 2015 Pappy diangkat menjadi anggota Kehormatan Hall of Fame Olahraga Kabupaten Carter. Sayangnya Pappy Crowe meninggal pada bulan April 2014.

Author: Timothy Harris