Bucs beringsut oleh No. 10 Chattanooga di babak kedua comeback – www.elizabethton.com

Bucs beringsut oleh No. 10 Chattanooga di babak kedua comeback - www.elizabethton.com

Mocs mempertahankan The Rail saat Bucs tergelincir di kuarter keempat

JOHNSON CITY – Itu adalah kisah dua bagian untuk sepak bola ETSU pada hari Sabtu.

Sayangnya, setelah unggul 13-0 di babak pertama dan mengambil keuntungan 10 poin di kuarter keempat, Buccaneers tidak bisa bertahan saat Chattanooga No. 10 bangkit untuk meraih kemenangan 24-16 pada hari Sabtu yang sejuk dan hujan di Stadion William B. Greene, Jr.

Bucs menyerah 21 poin kuarter keempat dan tidak bisa mengumpulkan banyak pelanggaran dalam 30 menit terakhir sebagai Mocs terus The Rail untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Di babak pertama, ETSU mengungguli Mocs 190 menjadi 68 dalam perjalanannya untuk memimpin 13 poin. Namun, hal-hal berubah dalam 30 menit terakhir di mana Chattanooga – favorit Wilayah Selatan pramusim – mencapai 271 yard pelanggaran dan membatasi Bucs menjadi 44 yard.

Untuk permainan tersebut, ETSU menyelesaikan dengan 234 yard of offence (144 rushing/90 passing) sambil menahan 11 down pertama dan 1-of-14 pada down ketiga. Mocs mencatatkan serangan 339 yard (118 rushing/221 passing) dan menghasilkan 15 dari 23 down pertama mereka di babak kedua. Chattanooga membuat 9-dari-16 pada down ketiga dan menahan bola selama hampir 33 menit, termasuk selama 18 menit lebih di babak kedua. Chattanooga menjalankan 19 permainan lebih banyak dari ETSU, 75-56, dengan rata-rata Mocs 4,5 yard per permainan untuk tanda 4,2 Bucs ‘.

Dengan kekalahan tersebut, ETSU turun menjadi 2-3 secara keseluruhan dan 0-3 dalam permainan konferensi, sementara Chattanooga meningkat menjadi 4-1 secara keseluruhan dan 2-0 dalam aksi liga.

BAGAIMANA TERJADI:

Babak pertama

ETSU 7, Chattanooga 0: Bucs memulai permainan dengan kuat pada penguasaan bola pertama, melaju sejauh 83 yard dalam tujuh permainan untuk satu touchdown. Sophomore berlari kembali Bryson Irby (Douglasville, Ga.) Ditutup drive dengan karir terlama terburu-buru untuk skor 36 yard.

ETSU 10, Chattanooga 0: Penendang junior Tyler Keltner (Tallahassee, Fla.) naik ke buku rekor dengan gol lapangan 32 yard untuk menjadikannya 10-0 dengan poin karir ke-238nya yang dicetak. Dia sekarang menempati urutan keempat sepanjang masa, bergerak di depan Jerry Chapman (1995-98) dengan 244.

Kuartal Kedua

ETSU 13, Chattanooga 0: Setelah tendangan yang gagal oleh Chattanooga pada tendangan, ETSU mengambil alih di zona merah dan Keltner memperpanjang keunggulan dengan gol lapangan 32 yard. Bucs memimpin dengan hanya di bawah delapan menit tersisa di setengah dan memimpin 13-0 ke ruang ganti.

Kuartal Ketiga

ETSU 13, Chattanooga 3: Setelah pertahanan ETSU menahan lawannya tanpa gol di babak pertama, Mocs No. 10 naik ke papan dengan gol lapangan 37 yard dari Andrew Southard dengan 3:08 untuk pergi di kuarter ketiga.

Kuarter keempat

ETSU 13, Chattanooga 10: The Mocs menguasai bola pada menit pertama kuarter keempat, menutup jarak 53 yard dengan touchdown sembilan yard dari Ailym Ford. Poin tambahan membuat kedudukan menjadi 13-10 dengan 14:22 tersisa.

Chattanooga 17, ETSU 13: Chattanooga memimpin pertandingan dengan waktu tersisa 10:38, mencetak gol pada umpan touchdown 11 yard dari Preston Hutchinson ke Jamoi Mayes.

Chattanooga 17, ETSU 16: Kesengsaraan tim khusus hampir membuat Chattanooga memimpin di pertengahan kuarter keempat ketika tendangan Trace Kelley (Gallatin, Tenn.) membentur bagian belakang Chris Houston dari Mocs dan Buccaneers pulih. ETSU mengubahnya menjadi tiga poin dengan gol lapangan Keltner lainnya, yang mengikat rekor tertinggi kariernya dalam satu pertandingan musim lalu di Vanderbilt. Ini menarik Bucs dalam satu poin dengan 7:10 tersisa dalam kontes.

Chattanooga 24, ETSU 16: The Mocs membunuh hampir enam menit pada drive terakhirnya, menyelesaikan drive 12-play, 75-yard dengan terburu-buru satu yard oleh Ford – touchdown keduanya. ETSU mencoba untuk melewati lapangan dengan waktu tersisa 1:11, tetapi umpan terakhir Salam Maria tidak berhasil di garis gawang.

DI DALAM ANGKA

Pertandingan hari Sabtu dipindahkan dari jam 19:30 ke jam 3 sore karena ancaman hujan lebat dari Badai Ian … ETSU menjual 10.247 tiket untuk pertandingan tersebut dengan 6.933 penggemar menghadiri pertandingan di negara bagian tersebut.

Senior Jacob Saylors (Jasper, Tenn.), Yang menjadi Buccaneer ketiga yang berlari kembali dalam sejarah program untuk melampaui tanda 3.000 yard untuk karir Sabtu lalu, selesai dengan 93 yard pada 22 carry, sambil menambahkan satu tangkapan untuk 22 yard, menghasilkan di 115 yard serba guna … Untuk karirnya, Saylors melampaui batas 5.000 yard serba guna untuk karirnya saat ia duduk di 5.030

Mahasiswa redshirt Alijah Huzzie (Franklin, Ga.) mendaftarkan intersepsi ketiganya musim ini dan telah mencatat setidaknya satu pick dalam lima pertandingan pertama ETSU … Huzzie sekarang memiliki sembilan intersepsi karir, sementara tiga musim ini mengikat total musimnya dari 2021

Pemain muda lini belakang baju merah Chandler Martin (Lithonia, Ga.) mencatat permainan tekel dua digit ketiga musim ini saat ia selesai dengan 10 tekel tertinggi dalam permainan, termasuk tiga tekel karena kalah, satu karung dan dua break-up operan.

Pada kuarter pertama, ETSU bergegas 12 kali untuk 99 yard … Chattanooga memasuki permainan dengan memungkinkan 99,5 yard per game

Bucs mencetak gol pada drive pembuka mereka untuk kedua kalinya musim ini ketika Bryson Irby melakukan lari 36 yard sepanjang karir … ETSU juga mencetak gol pada seri pertamanya dalam kemenangan pembukaan musim melawan Mars Hill ketika Jacob Saylors mencetak gol pada 40 -lari halaman

Deven Brantley (Riverdale, Ga.) mencatat karir solo pertamanya, sementara bek kelas dua Sheldon Arnold, II (Loganville, Ga.) menyelesaikan sembilan tekel tertinggi dalam kariernya di awal pertamanya musim ini

Setelah empat resepsi untuk 40 yard, Will Huzzie (Duluth, Ga.) pindah ke seri kelima sepanjang masa dengan 125 tangkapan karir … Huzzie diikat dengan Chris Beatty (1991-94)

Tyler Keltner naik ke urutan keempat sepanjang masa dalam daftar skor ETSU dengan 244 poin … Keltner mencetak 3-dari-4 dalam field goal, menyamai karir tertingginya dengan tiga field goal yang dibuat, sementara dia sekarang 109-untuk-109 di extra- poin

Kedua tim digabungkan untuk membuat skor 7-untuk-7 di zona merah dengan ETSU ditahan dengan tiga gol lapangan dan Chattanooga mencetak tiga gol dan satu gol lapangan

Kedua quarterback dipecat tiga kali

ETSU adalah plus-3 dalam turnover (dua pemulihan yang gagal/satu intersepsi) tetapi hanya mengubah kesalahan Chattanooga menjadi tiga poin.

BERIKUTNYA

Bucs akan mencari kemenangan konferensi pertama mereka minggu depan di jalan di VMI. Kickoff dijadwalkan pukul 13:30 di Lexington, Va.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sepak bola Buccaneer, kunjungi ETSUBucs.com dan klik pada halaman sepak bola.

Author: Timothy Harris