Angkat tangan: Sejarah ditulis ulang di seri Kejuaraan 2022 Deaf Poker Australia

Angkat tangan: Sejarah ditulis ulang di seri Kejuaraan 2022 Deaf Poker Australia

Seri Kejuaraan Deaf Poker Australia (DPA) minggu lalu telah merebut hati dan pikiran seluruh komunitas poker, membuat kemenangannya kembali setelah jeda tiga tahun.

Kembali ke The Star Sydney untuk pertama kalinya sejak terakhir kali diadakan di sana pada tahun 2013, seri enam turnamen mengangkat acara terbesar di belahan bumi selatan ke level baru, menghasilkan total $83.020 dalam kumpulan hadiah seri – lebih dari dua kali lipat rekor sebelumnya yang dibuat di Perth pada tahun 2019.

Seri Kejuaraan DPA 2022 juga menghadirkan pengalaman turnamen penuh untuk komunitas Tuna Rungu dan Tunarungu, disorot oleh siaran tabel fitur RFID untuk turnamen Negara Asal DPA dan Acara Utama Kejuaraan DPA.

Selandia Baru – Juara VII Negara Asal DPA

Juara bertahan Selandia Baru, yang dikapteni oleh lima kali tablist final Acara Utama Kejuaraan DPA Caleb Thorn, berjuang kembali untuk merebut tiga-peat Kiwi setelah mengalahkan tim regional dari SE Coast untuk memenangkan hadiah uang sebesar $4.200, dengan Australia Selatan finis di urutan ketiga.

Baze Boskovski kemudian menjadi pemain Victoria kelima dalam sejarah yang memenangkan Acara Utama Kejuaraan DPA, mengalahkan 105 pemain untuk memenangkan Sokong Kim Perpetual Trophy yang baru ditugaskan – dinamai untuk menghormati pendiri organisasi.

Boskovski mengalahkan sesama juara Melburnian dan dua kali Victorian Deaf Poker Champion Bacel Dennaoui untuk memperebutkan gelar, bersama dengan hadiah uang $4.764 setelah pasangan tersebut menyetujui kesepakatan ICM.

Baze Boskovski (kiri): Juara Poker Tuli Australia 2022

ACARA UTAMA KEJUARAAN DPA 2022 ($200 buy-in, 105 entri, 14 pemain dibayar)

PlaceNameStateAmount1stBaze BozkovskiVictoria$4,764*2ndBacel DennaouiVictoria$3,894*3rdBrandon Van NiekerkVictoria$1,9814thScott HellensVictoria$1,2945thMark CarmodyQueensland$1,0006thAdrian ChauNew South Wales$8217thMarie WareWestern Australia$6968thJake HarwoodVictoria$6079thLloyd BrittonNew South Wales$53610thBarry BondNew South Wales$47311thDiane Ulrich-SmithNew South Wales$47312 thMark TheodossiouNew South Wales$47313thMikey WilkieAustralia Barat$41914thBenjamin LowrieAustralia Barat$419*Menunjukkan kesepakatan ICM awal.

Di hasil lainnya, Yang Cai menjadi pemain pertama yang memenangkan dua trofi dalam seri yang sama, mengalahkan event Auslan Poker Open Bounty dan Turbo NLH, sedangkan duo Vincent Wong dan George Zhang muncul sebagai pemenang di turnamen Pairs Tag Team NLH .

Juara utama DPA tiga kali Adrick Martin kemudian menutup seri dengan kemenangan terbesarnya, memotong tiga cara dengan runner-up Anthony Chan dan finisher tempat ketiga Guiliano Nobili di $675 6-Max untuk membawa pulang $8.443. Martin mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang sepupunya AJ, yang meninggal dua minggu lalu.

Kiri ke Kanan: Guiliano Nobili, Adrick Martin, Anthony Chan

Seri Kejuaraan DPA secara tradisional diadakan di bulan Oktober, dan sekarang sedang direncanakan untuk edisi 2023; untuk informasi lebih lanjut, termasuk sejarah lengkap dan hasil dari semua peristiwa besar, masuk ke www.deafpoker.com.au. Replay tabel fitur lengkap dan gambar resmi juga tersedia di halaman Facebook Deaf Poker Australia.
________________

PENGUNGKAPAN: Landon Blackhall dari PokerMedia Australia telah menjabat secara sukarela sebagai Spesialis Acara Langsung DPA sejak 2009; masa jabatannya di Dewan Direksi akan berakhir akhir tahun ini, namun ia akan terus memberikan dukungan DPA secara konsultatif.

Author: Timothy Harris